Silahkan Baca Posting Di Bawah Ini

Zetsu

Umur: 56 tahun.
Asal: Kusagakure.
Status Keanggotaan: Aktif.
Cincin: Dewa Utara.
Posisi Cincin: Kelingking Kanan.
Pasangan: Tidak ada.
Penampakan Pertama: Bab 234, Naruto episode 134.
Ciri khas: Mempunyai dua kepribadian, kanibal.

Zetsu adalah seorang ninja pelarian misterius. Tidak banyak yang diketahui tentang dia, selain kesetiaannya kepada Akatsuki dan fungsinya sebagai seorang mata-mata. Kepalanya diselubungi oleh Venus Flytrab yang besar, yang juga membungkus tubuhnya.

Bagian kanan dari wajah dan tubuhnya berwarna hitam, sedangkan di bagian kiri berwarna putih. Zetsu mempunyai dua kepribadian, dimana bagian hitam dari wajahnya berbicara dalam katakana, sedangkan yang bagian putih menggunakan Kanji dan Kana. Kedua bagian tersebut juga sering berbicara satu sama lain, dan juga kadang-kadang memiliki pendapat yang berbeda. Matanya berwarna kuning dan tidak memiliki pupil.

 Zetsu sering kali menggunakan (Hiru Bansho : Boka no Jutsu), yang membuatnya bersatu dengan tanah, pohon, dan tumbuhan yang lain untuk perjalanan jarak jauh dan cepat.

Ia juga memiliki kemampuan yang dapat menggerakan tubuhnya selama ritual penyegelan Bijuu berlangsung, dimana tidak ada seorangpun anggota Akatsuki yang dapat melakukannya. Dengan begitu, ia bisa menjadi pengintai selama ritual penyegelan. Untuk memudahkan tugas ini, Zetsu meningatkan daya penglihatannya untuk melihat jauh, dibandingkan dengan kebanyakan orang.

Sebagai tambahan, dalam perannya sebagai mata-mata, Zetsu berfungsi sebagai ninja hunter Akatsuki. Ia ditugaskan untuk melenyapkan mayat korban dari "teknik pengubah bentuk" (Shoten no Jutsu) Ketua Akatsuki, dan juga untuk menemukan kembali cincin dari Sasori dan Deidara.

Satu-satunya bawahan Zetsu yang diketahui  adalah Tobi, yang kemudian menggantikan posisi Sasori di Akatsuki msetelah kematian Sasori. Sampai saat ini anggota Akatsuki menganggap Zetsu lebih superior, karena hanya ia yang seringkali menerima perintah langsung dari Pein.

  SUMBER: Sukadoku Press

  Semoga bermanfaat. Jangan lupa, di tunggu komentarnya dan follow blog ini: Klik Join this site

Posting Komentar - Back to Content

Terima kasih atas kunjungannya.Jangan lupa tinggalkan komentar di bawah ini dan kunjungi blog ini lagi.

Terimakasih Telah Berkunjung Ke Blog Ini

Naruto - Animated Dancing Akatsuki Tobi

tukar banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...